Peradaban membuat strategi permainan masa lalu manusia. Sekarang ini mencari kemanusiaan di masa depan.
Semua orang yang telah memainkan permainan di seri Civilization ingat melihat negara mereka nuked oleh Mahatma Ghandi. Dalam
seri sejarah strategi ini, pemain berusaha untuk memandu bangsa melalui
usia dari awal yang sederhana ke perannya sebagai negara adidaya
mencakup globe. Apa pun bisa terjadi sepanjang jalan, termasuk yang diradiasi oleh salah satu sejarah orang membawa damai terbesar.
Setelah
lima angsuran dalam seri yang mencoba untuk menangkap semangat
kemanusiaan pendakian dari kegelapan, pengembang Firaxis telah
mengumumkan tindak lanjut yang tak terduga. Mulai
di tanah dan bangunan ke langit, peradaban: luar bumi dimulai dengan
perjalanan di langit, salah satu yang akan mengirimkan kolonis untuk
memulai kehidupan baru lain dalam sistem bintang. Dijadwalkan
untuk rilis pada PC, Mac, dan Linux musim gugur ini, luar bumi pasti
akan mengingatkan para penggemar Firaxis' 1999 klasik ruang eksplorasi
permainan Sid Meier Alpha Centauri, walaupun pengembang tampaknya
bersemangat untuk menjauhkan dirinya dari perbandingan itu.
Sementara
mekanik gameplay akan mirip dengan permainan peradaban sebelumnya, kali
ini Anda tidak manusia di dunia manusia dapat diprediksi. Anda seorang asing pada sebuah planet asing. Anda tidak tahu tempat ini, atau apakah Anda berada di sini.
"Anda memulai dan Anda sendirian," kata Dennis Shirk, produsen dari seri. "Jadi Anda punya untuk mempelajari segala sesuatu di seluruh lagi."
Antar bintang Oregon Trail
Dalam
permainan fiksi, kemanusiaan telah bertahan beberapa kali kasar di bumi
karena peristiwa ambigu yang dikenal sebagai The kesalahan besar. Kami selamat tapi itu sangat tertatih-tatih, dan bumi hanya tidak sama lagi. Seperti peradaban pulih, kami mengirim kami yang terbaik dan tercerdas untuk membuat rumah baru.
Ini adalah di mana Anda datang.
Permainan dimulai dengan sesuatu Firaxis menyamakan untuk "antarbintang Oregon Trail." Biasanya
dalam permainan peradaban, Anda memilih pemimpin Anda dari serangkaian
berbasis historis arketipe seperti Genghis Khan atau Hiawatha. Tetapi
karena luar bumi terjadi di masa depan, pemain diberikan lebih banyak
kebebasan untuk mempengaruhi bagaimana kegiatan bermain keluar.
Itu
dimulai saat Anda memilih tidak hanya seorang pemimpin disposisi yang
akan mempengaruhi peradaban Anda selamanya, tetapi juga budaya yang
kapal Anda akan memulai dari, apa jenis kolonis Anda akan membawa, dan
apa jenis kapal Anda akan meluncurkan. Sejak saat itu, bagaimana masa depan bermain keluar adalah terserah Anda.
"Banyak
pra-produksi kami dihabiskan memandang futuris penulis, dan melihat ke
dalam transhumanism dan pasca humanisme," kata Anton Springer, salah
satu desainer. "Bukan hanya penulis fiksi, tetapi para ilmuwan yang berbicara tentang kemanusiaan yang terjadi di mana. Kami akan berangkat jawaban itu di tangan para pemain."
Orang asing di tanah asing
Setelah tiba di planet, pemain akan menemukan permainan yang sangat mirip dengan peradaban 5, judul terakhir dalam seri. Gameplaynya
akan sebagian besar sama ketika Anda menjelajahi wilayah di grid
heksagonal ubin, membangun dan memperbaiki kota, dan menavigasi kompleks
diplomasi dengan faksi lain.
Asli
permainan peradaban memberikan pemain berbagai pilihan dalam bagaimana
sejarah akan bermain, namun tetap terikat konteks historis. Luar bumi ingin menghapus kendala sebanyak mungkin, dan membuat setiap permainan lebih unik.
"Ketika
Anda membuang belenggu sejarah, Anda dapat pergi ke angka yang
menakjubkan tempat-tempat yang tidak diketahui," kata memimpin desainer
akan Miller. "Itu adalah dengan teknologi, dengan alien yang Anda menemukan, planet yang akan dituju. Tiba-tiba bisa arah baru juta setiap kali Anda bermain."
Untuk itu, ada faktor baru dalam permainan: planet, dan ekologi yang. Tidak
lagi akan Anda hanya menavigasi hubungan dengan para pemimpin dunia
lain sementara Anda mengeksploitasi sumber daya planet, tapi Anda juga
mencoba untuk hidup seimbang dengan lingkungan setempat. Kemanusiaan
belum belum dijinakkan dunia ini, dan berdetak off spesies yang salah
bisa mengeja bencana bagi sebuah negara yang masih muda.
Para
pengembang memberikan contoh dari sesuatu yang mereka sebut ulat
pengepungan, besar keliling monster yang dipetik dari Dune. Pada awal permainan, mereka tidak benar-benar peduli untuk spesies. Kau
hanya satu bug untuk mereka, tapi menangkap adalah bahwa
ketidakpedulian mereka dapat menyebabkan mereka menginjak-injak kota
atau peternakan Anda. Jika cacing pengepungan
datang, Anda menghadapi pilihan yang sulit: berurusan dengan potensi
kerusakan dan tinggal di sisi baik, atau menyerang dan risiko murka
semua wormkind.
Hal ini penting untuk dicatat bahwa spesies asing ini tidak terlalu peduli tentang batas-batas nasional Anda, baik. Bagi mereka, manusia adalah manusia. Sehingga jika sebuah faksi tetangga adalah membunuh cacing pengepungan, Anda akan menangkap cacing kemarahan juga. Lebih buruk lagi, semakin Anda berinteraksi dengan spesies ini semakin mereka beradaptasi strategi dan kekuatan mereka. Semua ini menambah kerut tambahan kompleksitas interstate diplomasi. Jika
strategi Anda tergantung pada bermain baik dengan penduduk setempat,
Anda akan perlu untuk menemukan beberapa cara untuk membuat tetangga
Anda menahan diri.
Benar-benar Anda sendiri
Menemukan bahwa keseimbangan penting dalam permainan awal, ketika Anda sebuah komunitas yang rapuh. Permainan di awal saat-saat, ketika itu adalah hanya Anda dan rumah baru Anda, akan tentang kelangsungan hidup, bukan dominasi.
"Anda benar-benar sendirian di planet ini," kata Miller. "Itu adalah sebuah cerita tentang kelangsungan hidup, bukan hanya memperluas Kerajaan Anda. Anda benar-benar perlu mengetahui bagaimana orang-orang Anda akan bertahan."
Sebelum lama faksi lain akan tiba, dan diplomatik tarian klasik seri Civilization dimulai. Faksi
terus bersaing untuk tangan atas, melalui perang atau kerjasama,
sementara beradaptasi dengan masa depan yang tak menentu di dunia baru.
Luar
bumi timah hitam ambang Lina mengatakan bahwa pemain akan menavigasi
"teknologi web" yang akan menjadi kurang linier daripada sebelumnya
permainan "pohon teknologi" sistem. Struktur
seperti pohon yang masuk akal untuk permainan sejarah, katanya, karena
kami mengerti bagaimana teknologi memperanakkan teknologi lainnya
sepanjang sejarah. Di luar bumi, pemain akan dapat membuat sendiri jalan melalui web pilihan yang dapat memimpin di mana saja.
"Web teknologi yang disertai dengan afinitas tertentu yang menggambarkan mana kemanusiaan akan pergi," katanya. "Sehingga Anda memiliki afinitas seperti harmoni. Mereka berada di luar untuk menjadi damai dengan planet. Anda memiliki supremasi. Mereka terlihat lebih Robotika untuk dapat bertahan hidup di mana saja tidak peduli lingkungan. Dan
Anda memiliki kemurnian, orang-orang yang melihat kembali di bumi tua
dan budaya dan mencoba untuk tetap sangat setia pada akar manusia."
Seperti
Anda maju, Anda akan mendapatkan akses ke teknologi yang lebih
mengesankan, termasuk kemampuan untuk meluncurkan satelit. "Lapisan
orbit" mana satelit ini diluncurkan adalah sesuatu seperti peta yang
kedua, yang mana bangsa bersaing untuk ruang angkasa bawah orbit
daripada tanah terestrial. Hanya satu satelit dapat menempati bagian tertentu dari peta, sehingga kompetisi akan sengit.
Ini
menjadi medan pertempuran baru, sebagai pemain dapat api pada
masing-masing satelit dan ras untuk kembali menguasai wilayah yang
ditinggalkan oleh sebuah satelit pada orbit yang membusuk.
Melihat masa lalu di masa depan kita
Mengambil Sejarah peradaban permainan pemain melalui tujuh ribu tahun sejarah manusia, tetapi peristiwa pernah bermain keluar secara akurat. Meskipun disonansi sejarah, peradaban memiliki cara mengajar pemain bagaimana sejarah dilipat dengan menempatkan menempatkan mereka dalam sepatu pemimpin dunia dan membantu mereka memahami logika dari pemimpin-pemimpin tersebut decisions–even pemimpin kadang-kadang tercela.
Peradaban: Luar bumi ingin melakukan hal yang sama untuk kemanusiaan di masa depan.
"Ketika Anda memulai permainan, itu adalah dari tempat yang positif," kata memimpin desainer Miller. "Wahyu telah terjadi. Kita telah selamat, dan sekarang kita sedang mencari solusi. Setelah pertandingan dimulai, luar bumi menceritakan sebuah cerita dari kira-kira dimana kita sekarang masa depan tidak pasti. Apapun jalur yang Anda mengambil – menjadi adat dunia baru, menjadi hampir mahluk komputer, atau menempel kemanusiaan seperti yang ada sekarang-orang pilihan dan jalan adalah semua sangat optimis."
"Ini adalah sebuah kisah manusia yang melampaui waktu," katanya. "Cerita peradaban, dari zaman batu untuk zaman modern, mungkin memiliki banyak gema yang mudah-mudahan akan bermain keluar ketika kita akhirnya menetap di dunia baru."