SmartPhone

Membahas Civilization Game untuk versi berikutnya

Peradaban membuat strategi permainan masa lalu manusia. Sekarang ini mencari kemanusiaan di masa depan.

Semua orang yang telah memainkan permainan di seri Civilization ingat melihat negara mereka nuked oleh Mahatma Ghandi. Dalam seri sejarah strategi ini, pemain berusaha untuk memandu bangsa melalui usia dari awal yang sederhana ke perannya sebagai negara adidaya mencakup globe. Apa pun bisa terjadi sepanjang jalan, termasuk yang diradiasi oleh salah satu sejarah orang membawa damai terbesar.

Setelah lima angsuran dalam seri yang mencoba untuk menangkap semangat kemanusiaan pendakian dari kegelapan, pengembang Firaxis telah mengumumkan tindak lanjut yang tak terduga. Mulai di tanah dan bangunan ke langit, peradaban: luar bumi dimulai dengan perjalanan di langit, salah satu yang akan mengirimkan kolonis untuk memulai kehidupan baru lain dalam sistem bintang. Dijadwalkan untuk rilis pada PC, Mac, dan Linux musim gugur ini, luar bumi pasti akan mengingatkan para penggemar Firaxis' 1999 klasik ruang eksplorasi permainan Sid Meier Alpha Centauri, walaupun pengembang tampaknya bersemangat untuk menjauhkan dirinya dari perbandingan itu.

Sementara mekanik gameplay akan mirip dengan permainan peradaban sebelumnya, kali ini Anda tidak manusia di dunia manusia dapat diprediksi. Anda seorang asing pada sebuah planet asing. Anda tidak tahu tempat ini, atau apakah Anda berada di sini.

"Anda memulai dan Anda sendirian," kata Dennis Shirk, produsen dari seri. "Jadi Anda punya untuk mempelajari segala sesuatu di seluruh lagi."
 
Antar bintang Oregon Trail

Dalam permainan fiksi, kemanusiaan telah bertahan beberapa kali kasar di bumi karena peristiwa ambigu yang dikenal sebagai The kesalahan besar. Kami selamat tapi itu sangat tertatih-tatih, dan bumi hanya tidak sama lagi. Seperti peradaban pulih, kami mengirim kami yang terbaik dan tercerdas untuk membuat rumah baru.

Ini adalah di mana Anda datang.

Permainan dimulai dengan sesuatu Firaxis menyamakan untuk "antarbintang Oregon Trail." Biasanya dalam permainan peradaban, Anda memilih pemimpin Anda dari serangkaian berbasis historis arketipe seperti Genghis Khan atau Hiawatha. Tetapi karena luar bumi terjadi di masa depan, pemain diberikan lebih banyak kebebasan untuk mempengaruhi bagaimana kegiatan bermain keluar.

Itu dimulai saat Anda memilih tidak hanya seorang pemimpin disposisi yang akan mempengaruhi peradaban Anda selamanya, tetapi juga budaya yang kapal Anda akan memulai dari, apa jenis kolonis Anda akan membawa, dan apa jenis kapal Anda akan meluncurkan. Sejak saat itu, bagaimana masa depan bermain keluar adalah terserah Anda.

"Banyak pra-produksi kami dihabiskan memandang futuris penulis, dan melihat ke dalam transhumanism dan pasca humanisme," kata Anton Springer, salah satu desainer. "Bukan hanya penulis fiksi, tetapi para ilmuwan yang berbicara tentang kemanusiaan yang terjadi di mana. Kami akan berangkat jawaban itu di tangan para pemain."
 
Orang asing di tanah asing

Setelah tiba di planet, pemain akan menemukan permainan yang sangat mirip dengan peradaban 5, judul terakhir dalam seri. Gameplaynya akan sebagian besar sama ketika Anda menjelajahi wilayah di grid heksagonal ubin, membangun dan memperbaiki kota, dan menavigasi kompleks diplomasi dengan faksi lain.

Asli permainan peradaban memberikan pemain berbagai pilihan dalam bagaimana sejarah akan bermain, namun tetap terikat konteks historis. Luar bumi ingin menghapus kendala sebanyak mungkin, dan membuat setiap permainan lebih unik.

"Ketika Anda membuang belenggu sejarah, Anda dapat pergi ke angka yang menakjubkan tempat-tempat yang tidak diketahui," kata memimpin desainer akan Miller. "Itu adalah dengan teknologi, dengan alien yang Anda menemukan, planet yang akan dituju. Tiba-tiba bisa arah baru juta setiap kali Anda bermain."

Untuk itu, ada faktor baru dalam permainan: planet, dan ekologi yang. Tidak lagi akan Anda hanya menavigasi hubungan dengan para pemimpin dunia lain sementara Anda mengeksploitasi sumber daya planet, tapi Anda juga mencoba untuk hidup seimbang dengan lingkungan setempat. Kemanusiaan belum belum dijinakkan dunia ini, dan berdetak off spesies yang salah bisa mengeja bencana bagi sebuah negara yang masih muda.

Para pengembang memberikan contoh dari sesuatu yang mereka sebut ulat pengepungan, besar keliling monster yang dipetik dari Dune. Pada awal permainan, mereka tidak benar-benar peduli untuk spesies. Kau hanya satu bug untuk mereka, tapi menangkap adalah bahwa ketidakpedulian mereka dapat menyebabkan mereka menginjak-injak kota atau peternakan Anda. Jika cacing pengepungan datang, Anda menghadapi pilihan yang sulit: berurusan dengan potensi kerusakan dan tinggal di sisi baik, atau menyerang dan risiko murka semua wormkind.

Hal ini penting untuk dicatat bahwa spesies asing ini tidak terlalu peduli tentang batas-batas nasional Anda, baik. Bagi mereka, manusia adalah manusia. Sehingga jika sebuah faksi tetangga adalah membunuh cacing pengepungan, Anda akan menangkap cacing kemarahan juga. Lebih buruk lagi, semakin Anda berinteraksi dengan spesies ini semakin mereka beradaptasi strategi dan kekuatan mereka. Semua ini menambah kerut tambahan kompleksitas interstate diplomasi. Jika strategi Anda tergantung pada bermain baik dengan penduduk setempat, Anda akan perlu untuk menemukan beberapa cara untuk membuat tetangga Anda menahan diri.
 
Benar-benar Anda sendiri

Menemukan bahwa keseimbangan penting dalam permainan awal, ketika Anda sebuah komunitas yang rapuh. Permainan di awal saat-saat, ketika itu adalah hanya Anda dan rumah baru Anda, akan tentang kelangsungan hidup, bukan dominasi.

"Anda benar-benar sendirian di planet ini," kata Miller. "Itu adalah sebuah cerita tentang kelangsungan hidup, bukan hanya memperluas Kerajaan Anda. Anda benar-benar perlu mengetahui bagaimana orang-orang Anda akan bertahan."
Sebelum lama faksi lain akan tiba, dan diplomatik tarian klasik seri Civilization dimulai. Faksi terus bersaing untuk tangan atas, melalui perang atau kerjasama, sementara beradaptasi dengan masa depan yang tak menentu di dunia baru.

Luar bumi timah hitam ambang Lina mengatakan bahwa pemain akan menavigasi "teknologi web" yang akan menjadi kurang linier daripada sebelumnya permainan "pohon teknologi" sistem. Struktur seperti pohon yang masuk akal untuk permainan sejarah, katanya, karena kami mengerti bagaimana teknologi memperanakkan teknologi lainnya sepanjang sejarah. Di luar bumi, pemain akan dapat membuat sendiri jalan melalui web pilihan yang dapat memimpin di mana saja.

"Web teknologi yang disertai dengan afinitas tertentu yang menggambarkan mana kemanusiaan akan pergi," katanya. "Sehingga Anda memiliki afinitas seperti harmoni. Mereka berada di luar untuk menjadi damai dengan planet. Anda memiliki supremasi. Mereka terlihat lebih Robotika untuk dapat bertahan hidup di mana saja tidak peduli lingkungan. Dan Anda memiliki kemurnian, orang-orang yang melihat kembali di bumi tua dan budaya dan mencoba untuk tetap sangat setia pada akar manusia."

Seperti Anda maju, Anda akan mendapatkan akses ke teknologi yang lebih mengesankan, termasuk kemampuan untuk meluncurkan satelit. "Lapisan orbit" mana satelit ini diluncurkan adalah sesuatu seperti peta yang kedua, yang mana bangsa bersaing untuk ruang angkasa bawah orbit daripada tanah terestrial. Hanya satu satelit dapat menempati bagian tertentu dari peta, sehingga kompetisi akan sengit.

Ini menjadi medan pertempuran baru, sebagai pemain dapat api pada masing-masing satelit dan ras untuk kembali menguasai wilayah yang ditinggalkan oleh sebuah satelit pada orbit yang membusuk.
 
Melihat masa lalu di masa depan kita

Mengambil Sejarah peradaban permainan pemain melalui tujuh ribu tahun sejarah manusia, tetapi peristiwa pernah bermain keluar secara akurat. Meskipun disonansi sejarah, peradaban memiliki cara mengajar pemain bagaimana sejarah dilipat dengan menempatkan menempatkan mereka dalam sepatu pemimpin dunia dan membantu mereka memahami logika dari pemimpin-pemimpin tersebut decisions–even pemimpin kadang-kadang tercela.

Peradaban: Luar bumi ingin melakukan hal yang sama untuk kemanusiaan di masa depan.

"Ketika Anda memulai permainan, itu adalah dari tempat yang positif," kata memimpin desainer Miller. "Wahyu telah terjadi. Kita telah selamat, dan sekarang kita sedang mencari solusi. Setelah pertandingan dimulai, luar bumi menceritakan sebuah cerita dari kira-kira dimana kita sekarang masa depan tidak pasti. Apapun jalur yang Anda mengambil menjadi adat dunia baru, menjadi hampir mahluk komputer, atau menempel kemanusiaan seperti yang ada sekarang-orang pilihan dan jalan adalah semua sangat optimis."

"Ini adalah sebuah kisah manusia yang melampaui waktu," katanya. "Cerita peradaban, dari zaman batu untuk zaman modern, mungkin memiliki banyak gema yang mudah-mudahan akan bermain keluar ketika kita akhirnya menetap di dunia baru."
 

Share artikel ini

Post a comment

:ambivalent:
:angry:
:confused:
:content:
:cool:
:crazy:
:cry:
:embarrassed:
:footinmouth:
:frown:
:gasp:
:grin:
:heart:
:hearteyes:
:innocent:
:kiss:
:laughing:
:minifrown:
:minismile:
:moneymouth:
:naughty:
:nerd:
:notamused:
:sarcastic:
:sealed:
:sick:
:slant:
:smile:
:thumbsdown:
:thumbsup:
:wink:
:yuck:
:yum:

Next Post
Posting Lebih Baru
Previous Post
Posting Lama